Hasilkan Uang Dari Short Link

Cara Mining di Coinpt.co

CARA MUDAH MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS LEWAT COINPOT.CO

Pada artikel ini akan dijelaskan cara menerima Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Doge dan Dash dengan coinpot.

mine coinpot

Hi bro, cryptocurrency microwallet kini ini mulai bermunculan, microwallet mampu dikatakan yaitu dompet 'mini' tempat penyimpanan sementara mata uang digital sebelum dikirimkan ke wallet / alamat bitcoin kita. Microwallet menampung bitcoin dan altcoin kita dari hasil menambang atau mencari gratisan lewat faucet. cara kerja cryptocurrency microwallet bisa digambarkan seperti berikut :

FAUCET MICROWALLET (COINPOT) WALLET (INDODAX dll.)

Microwallet yang akan kita bahas kali ini ialah Coinpot.co, microwallet ini diluncurkan pada tahun 2017, coinpot.co support beberapa mata uang digital, ialah Bitcoin (BTC), Dogecoin (Doge), Litecoin (LTC), Bitoin Cash (BCH), Dash dan yang terbaru yaitu Coinpot Tokens.

 

5 LANGKAH MUDAH MENGISI SALDO COINPOT.CO

Langkah yang dilakukan untuk mengisi saldo di coinpot.co ada 5 bro, ialah daftar coinpot, claim lewat faucet, lakukan exchange mata uang, dan daftar wallet dan browser mining. simak satu per satu langkahnya.

Langkah 1 : Daftar Coinpot.co

Langkah pertama yang perlu bro lakukan yaitu mendaftar coinpot, Pilih register untuk mendaftar, masukkan Email address, Password, Confirm password, selesaikan human verification, centang Please tick to confirm that you accept our terms of service, kemudian pilih register. masuk ke email bro sekalian untuk melaksanakan konfirmasi.

Daftar Coinpot.co di SINI

(bila email konfirmasi registrasi tidak ditemukan, silakan cek di important / spam). Setelah itu bro sekalian coba sign in ke coinpot, masukkan email addres dan password, lalu pilih sign in, maka bro sekalian akan masuk pada dashboard coinpot.co

Langkah 2 : Mengisi Saldo Coinpot.co

Untuk mengisi saldo coinpot.co, bro sekalian bisa mengunjungi faucet faucet di bawah ini, faucet di bawah ini sudah terhubung ke coinpot.co, jadi sehabis claim silakan cek saldo bro sekalian di coinpot.co (refresh halaman coinpot).

Sebelum melakukan claim, pastikan bro tidak menggunakan Ad blocks dan VPN, jika bro menggunakan Opera Browser atau chrome lewat mobile, jangan lupa matikan saving modenya.

 

MOON BITCOIN (BTC)

Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Kaprikornus bitcoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate)

Masukkan alamat email yang digunakan untuk mendaftar Coinpot.co

Selain itu kita bisa mendapatkan komisi referral 50% dari claim dengan mencari teman sebanyak banyaknya, sahabat mampu membuatkan URL referal melalui facebook, twitter dan media umum yang lain.

Pastikan kita tidak menggunakan VPN / Proxy, alasannya adalah satoshi yang kita dapatkan tidak bisa di claim. matikan dulu vpn / proxy untuk claim satoshi.

Balance otomatis masuk ke akun coinpot.

Daftar Moonbit.co.in di SINI

 

MOON LITECOIN (LTC)

Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Jadi Litoshi (satuan Litecoin) mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate).

Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co

Anti VPN dan Ads Block

Saldo LTC ditampung dahulu di coinpot, minimal penarikan 100.000 litoshi melalui coinpot

Sistem Referral komisi 25%

Daftar Moonliteco.in di SINI

 

MOON BITCOIN CASH (BCH)

Claim Bitcoin Cash (BCH) minimal 5 menit sekali, memiliki sistem keran air, BCH akan terus mengalir dengan rate tertentu

Login dengan email coinpot.co

Komisi referral 25%

Jangan menggunakan VPN dan Adblocker

Saldo Bitcoin Cash ditampung dahulu di coinpot

Daftar Moon Bitcoin Cash di SINI

 

MOON DASHCOIN (DASH)

Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Makara Dashcoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate)

Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co

Selain itu kita bisa mendapatkan komisi referal dengan mencari sahabat sebanyak banyaknya menggunakan link kita.

Pastikan kita tidak memakai VPN / Proxy.

Penarikan manual lewat coinpot

komisi referral 25%

Daftar moondashcoin DI SINI

 

MOON DOGECOIN (DOGE)

Claim minimal setiap 5 menit sekali. Memiliki sistem keran air. Jadi Dogecoin mengalir terus akan tetapi sesuai batasan (Rate)

Masukkan alamat email yang dipakai untuk mendaftar coinpot.co

Selain itu kita bisa mendapatkan komisi referal dengan mencari sahabat sebanyak banyaknya memakai link kita (25% komisi)

Pastikan kita tidak memakai VPN / Proxy.

Penarikan manual lewat coinpot

Daftar moondogecoin DI SINI

 

BITFUN.CO (BTC)

Claim mampu dilakukan minimal 3 menit sekali, admin sarankan setiap 15 menit sekali.

Registrasi menggunakan email yang dipakai untuk mendaftar COINPOT.CO, sama mirip bonus bitcoin, moon dogecoin, moon litecoin dan moon bitcoin.

Sesuai dengan namanya, Bitfun. Di sini tidak hanya berfungsi sebagai faucet bitcoin, akan tetapi juga terdapat banyak games yang mampu di mainkan.

Bisa mencari satoshi perhiasan lewat offer

Daftar BITFUN di SINI

 

BONUS BITCOIN (BTC)

Register memakai email yang digunakan untuk mendaftar coinpot.co

Claim setiap 15 menit sekali.

Agar selalu menerima Satoshi sesuai rata rata, pada bagian bawah claim / timer pilih change your claim setting lalu centang "Always receive the average claim amount"

Referral Bonus, Nah bro jika mau mendapatkan satoshi yang lebih banyak, hampir semua faucet memperlihatkan cara terbaik adalah melalui referral. Share alamat URL referral bro sekalian melalui media sosial seperti facebook, twitter atau blog mirip saya ini.

Multiply BTC, yang ini sih ngandelin keberuntungan bro dan mampu dikatakan ju di, hehe. aku tidak menganjurkan bro sekalian untuk memainkan multiply BTC sebab pada kesannya malah rugi karena satoshi yang bro pertaruhkan mampu habis.

Daftar BonusBitcoin di SINI

 

Semua Hasil Claim faucet di atas secara otomatis akan masuk ke akun coinpot, selain itu setiap melakukan claim faucet, sobat akan menerima COINPOT TOKEN secara gratis dan bisa di exchange ke coin lain.

Langkah 3 : Fokus Convert Ke Satu Coin

Fokus Convert Ke Satu Coin Agar Cepat Bisa Withdrawal / tarik dana. Coin yang ada di coinpot bisa di tukar satu sama lain. Misal jikalau sobat ingin fokus ke Dogecoin, convert Coinpot Token, Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin dan dash ke Dogecoin. Kebanyakan orang yang bermain coinpot fokus ke Doge atau Litecoin.

Untuk melakukan convert sangat gampang bro, pada dashboard pilih view (nama coin) summary, kemudian pilih convert to...

 

Lalu Convert to, pilih Dogecoin (jika fokus ke dogecoin), kemudian klik Convert maximum amount (yang di klik kata maximum), masukkan password dan pilih convert kemudian akan muncul confirm convertion (kalo tombol konfirm tidak ketemu, coba scroll ke atas). maka bitcoin akan ditukar dengan doge. Lakukan hal ini juga ke BCH dan coin lainnya.

 

Tampilan sajian konversi coinpot.co

Langkah 4 : Membuat Wallet di INDODAX

Langkah selanjutnya tentu saja membuat wallet Bitcoin, Dogecoin, Litecoin dll. untuk memiliki wallet ini, bro sekalian cukup daftar di Indodax saja. Selain berfungsi sebagai wallet deposit mata uang digital. Di sini juga kita mampu menukar mata uang digital yang ada di coinpot ke rupiah.

 

Daftar INDODAX di SINI

Untuk melihat alamat bitcoin dan coin lainnya di Indodax, masuk saja ke menu MarketPlace. Pilih coin yang akan dilihat alamatnya, misal sobat ingin melihat alamat Bitcoin, pilih BTC/IDR, kemudian cari goresan pena deposit BTC. Contoh alamat bitcoin adalah seperti ini : 1DyDx39rWG4HXkfwNtJiLbGsKvPmaB

UPDATE : Sudah ada menu WALLET di Indodax untuk mengetahui alamat coin dan saldonya

Setiap coin mempunyai alamat yang berbeda - beda, dan setiap member indodax mustahil mempunyai alamat bitcoin yang sama

Untuk transfer dari coinpot ke wallet kita di Indodax (contoh di bawah adalah penarikan doge) : Pilih view dogecoin summary withdraw dogecoin, masukkan alamat dogecoin Indodax (cara ini berlaku juga untuk BTC, LTC dan coin lainnya)

 

Langkah 5 : BROWSER MINING

Sekarang di coinpot sudah ada browser mining, kita mampu menambang bitcoin, dogecoin. litecoin dan yang terbaru yakni dash dan bitcoin cash, silahkan baca lewat link di bawah ini.

Artkel terkait : CARA MENAMBANG BITCOIN, LITECOIN DAN DOGECOIN DENGAN COINPOT.CO (BROWSER MINING)

Jika sobat ingin melihat daftar situs yang memberi bitcoin gratis yang pernah admin bonbitcoin coba, silahkan baca : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Untuk Pemula !

Bukti Pembayaran Coinpot

Di bawah ini yaitu bukti pembayaran Dogecoin dari coinpot.co ke akun Indodax

Baca Juga : https://strategibitcoingratis.blogspot.com/

 

Selamat mencoba,

 

UPDATE MINIMUM PENARIKAN DAN DEPOSIT DI COINPOT (AGUSTUS 2020)

Bitcoin Core (BTC)

Minimum deposit amount: 0.001 btc

Minimum withdrawal amount: 0.0001 btc

Bitcoin Cash (BCH)

 

Minimum deposit amount: 0.01 btc

Minimum withdrawal amount: 0.001 btc

Dogecoin (DOGE)

Minimum deposit amount: 1000 doge

Minimum withdrawal amount: 100 doge

Litecoin (LTC)

Minimum deposit amount: 0.01 ltc

Minimum withdrawal amount: 0.002 ltc

Dash (DASH)

Minimum deposit amount: 0.02 dash

Minimum withdrawal amount: 0.002 dash

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Mining di Coinpt.co"

Post a Comment